oleh

Nobar Film G30S-PKI Ditolak, Sesuatu yang tidak mendidik Meraja-lela

Jakarta, Peringatan peristiwa penghianatan G30S-PKI yang jatuh pada hari kamis 30 September 2021, peristiwa tersebut yang biasanya diperingati sebagian masyarakat dengan nonton bareng film G30S-PKI, diwarnai spanduk penolakan nobar tersebut dengan mengataskan nama masyarakat.

Dengan begitu kegiatan nobar yang akan diadakan di Menteng-58 juga kemungkin batal dilaksanakan.

Terkait hal tersebut Advokat senior Elvan Gomes sangat menyayangkan, karena film dengan penilitian dan mempunyai nilai edukasi serta sejarah tersebut tidak bisa beredar dan ditonton masyarakat, padahal itu produksi bangsa sendiri, sedangkan aplikasi Tiktok yang notabene nya produk asing dan tidak memiliki unsur yang bersifat edukatif tidak ada penolakan, ujarnya.

Selanjutnya kita harus waspada dan berhati-hati, karena degradasi moral bangsa sudah dimulai, pantas jika  Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo memberi pandangannya soal hal tersebut.

Melihat kondisi yang seperti ini, seharusnya pemegang kedaulatan rakyat harus segera lakukan tindakan, yang mana tindakan tersebut yang mengarah ke kedaulatan rakyat dengan dilandasi nilai-nilai Ketuhanan, Kemanusian, Persatuan, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam perwakilan serta nilai keadilan sosial.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed