oleh

KOMENTAR WAKIL KETUA MUI MEMBUAT UNIVERSITAS COKROAMINOTO (YAPERTI) BENTUK TIM ADVOKASI INVESTIGASI KASUS WADAS

JAKARTA, Wakil ketua Majelis Ulama Indonesia, yang menyikapi kasus Wadas, membuat Universitas Cokroaminoto (YAPERTI) (12/2/2022) bersama Yayasan Bina Kemasyarakatan Indonesia Raya dan kantor Advokasi dan Investigasi Elvan Gomes membentuk Tim Advokasi, Investigasi kasus. “Pembentukan tim ini bagian dari melaksanakan Undang-Undang Pendidikan dan Undang-Undang Dasar 1945” ujar Elvan Gomes, Wakil rektor Universitas Cokroaminoto (YAPERTI) pada awak media dalam keterang persnya di Jakarta.

Tim ini juga memberi bantuan hukum, serta perlindungan hukum kepada masyarakat Wadas, yang juga sebagai perwujudan bela negara dan tridharma perguruan tinggi, dan kegiatan tersebut mulai dioperasikan sejak munculnya kasus Wadas, kami telah membuka posko di Jl. Pramuka, Giwangan, Umbulharjo Yogyakarta dilokasi Purworejo, ujar Elvan Gomes yang juga sebagai advokat senior.

Selanjutnya, kegiatan juga akan memberi bantuan hukum kasus kasus hukum masyarakat, seperti Sentul, PCR dan Ibukota Baru, karena itu pusat domisili kegiatan dikampus Universitas (YAPERTI) dan dikantor advokasi investigasi Elvan Gomes, di Gedung Kertamukti plaza No. 1D Jl. kertamukti cirende ciputat timur Tangerang selatan, ujar nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed